My Paporite Tutorial
Kolom blog tutorial http://www.o-om.com http://edittag.blogspot.com
***Saat kita sedih, susah, menderita, tidak bahagia secara materiil maupun mental, tidak berkecukupan maka ingatlah ALLAH karena Dia Maha Penolong yang Sejati dan di saat kita bahagia, senang, riang gembira, berada pada derajat sosial yang tinggi, terkaya, terpandai, tercantik, tertampan atau sangat-sangat bahagia maka ingatlah ALLAH dan bersyukurlah karena Dia Sang Pemberi Nikmat yang begitu luas Nikmat-Nya lagi Maha Pemurah***
Home | My Music| Inspirasi| Pojokanku

Masalah

Selama kita hidup pasti masalah akan datang terus. Sesuai dengan bertambahnya umur masalah yang dihadapi kian berat, tergantung kita menghadapinya, dengan kepala dingin alias sabar atau dengan emosional sehingga akal sehat tidak kita gunakan.


Banyak sudah contoh yang harus dijadikan pelajaran. Karena alasan ekonomi orang tua tega menghabisi nyawa anak dan istrinya sekaligus menghentikan hidupnya sendiri. Banyak dan banyak sekali kalau kita mau menyimak berita-berita di televisi.


Sungguh, akankah kita rela menyengsarakan diri sendiri. Ingatlah bahwa disetiap kesulitan yang kita dapatkan pasti ada jalan keluarnya.

No comments:

sma muh 23